Kamis, November 17, 2011

Sejarah Singkat Manggis

Manggis (mangosteen) dengan nama latin Garcinia mangostanaini berasal dari Asia Tenggara. Pohon manggis hanya bisa tumbuh di hutan dan dataran tinggi tertentu yang beriklim tropis seperti di Indonesia, Filipina, Malaysia, Vietnam, Myanmar dan Thailand serta di Hawai dan Australia Utara. Manggis juga dikenal sebagai tanaman budidaya dan merupakan salah satu tanaman buah tropika yang pertumbuhannya paling lambat,
tetapi umurnya juga paling panjang. Membutuhkan 10-15 tahun untuk mulai berbuah dan tingginya mencapai 10-25 meter.

Ratu buah yang kaya antioksidan dan hanya ada di Asia
Ratusan tahun lalu penduduk Indonesia sudah menggunakan air rebusan kulit manggis sebagai ramuan untuk mengobati luka, demam, diare, sariawan, sembelit serta penyakit-penyakit lainnya. Konon kabarnya tahun 1800-an Ratu Victoria dari Inggris sampai menawarkan hadiah uang yang sangat banyak kepada orang yang dapat membawakannya buah manggis, yang dianggap sebagai buah dalam dongeng. Mungkin karena itu Manggis kemudian populer dengan julukan ‘ratu buah’ (the queen of fruit).

Xanthone antioksidan super


Mengapa manggis memiliki kemampuan mengobati berbagai penyakit? Jawaban pertanyaan ini terjawab melalui penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu XAMthone, melebih beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.Journal of Free Radical Research danJournal of Pharmacology, memublikasikan bahwa XAMthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosis. XAMthone juga memperlebar pembulu darah dan memperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi, XAMthone juga memiliki efek antikanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukemia) dan kanker hati.
Penelitian di Tokyo, Jepang, menunjukkan XAMthone memiliki efek antibakteri yang menghambat pertumbuhan mircoorganisme seperti mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyeban infeksi dan gangguan pencernaan). Esktrak kulit manggis juga mampu mengobati artritis, asma, alzheimer, alergi, dispepsia (gangguan pencernaan), jerawat dan eksim. Dengan dipublikasikan kandungan XAMthone dalam kulit manggis, maka terkuaklah manfaat dan khasiat misteri di balik buah manggis.

Apa itu XAMthone plus? 

XAMthone plus merupakan sebuah merk produk minuman kesehatan yang berasal dari kulit buah manggis kualitas nomor satu.XAMthone plus diformulasikan dari nutrisi murni daging buah manggis dan kulit buahnya, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia bekerja secara menyeluruh meregenerasi sel. Khasiatnya tidak diragukan lagi. XAMthone plus mengandung Xanthonedan terbukti memiliki sifat antioksidan yang sangat tinggi bahkan beberapa kali lipat melebihi kekuatan vitamin C dan vitamin E.
Kami dengan bangga mempersembahkanXAMthone plus sebuah merek dengan kualitas premium yang mencerminkan dedikasi kami kepada seluruh rakyat dan bangsa Indonesia. Kami terus mengembangkan inovasi untuk mencapai kesempurnaan dan kesinambungan dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan XAMthone plus adalah buktinya. XAMthone plus memadukan kombinasi terbaik antara buah manggis dan ilmu pengetahuan serta teknologi modern.
Proses produksi XAMthone plus melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan teknologi modern setiap unsurXAMthone plus dikreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan yang baik bagi setiap orang yang mengonsumsinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no bully, ya